Nyadran ke Jogja 2014

nyadran2014

Kebiasaan keluarga dari dulu sebelum puasa adalah nyadran ke Jogja. Tahun ini yang full keluarga bisa ikutan ke Jogja. Berhubung bertepatan juga dengan liburan sekolah, jadi nggak bisa diharapin dapat tiket murah.. Tapi lanjut ajah.. Jadi kita berangkat pakai AirAsia (625rb / orang sekali jalan) dan baliknya pakai Citilink rute Halim Perdanakusuma (sekitar 400an per orang)

 

Sabtu, 14 Juni 2014

Di Jogja kita semua menginap di Novotel, Jl. Sudirman. Berhubung kita flight pagi dan belum bisa check-in, kita cari sarapan dulu deh.. di soto Pak Gareng! nyam nyam.. dulu gue pernah makan disini pas mau ikutan workshop di Solo (Baca: Trip ke Solo via Yogyakarta.. Kisah Fxxxin Tourists ) Karena uwenak dan suweger… gue ajakin semua keluarga untuk sarapan disini.

Karena penuh kita lesehan aja di trotoar.. hahaha eyang eyang jadi duduk dibawah, tapi semua pada seneng sama sotonya.. apalagi pas mau bayar.. murahnya pake banget..

Soto Ayam Pak Gareng

Soto Ayam Pak Gareng

Habis ini Eyang-eyang pisah mobil lanjutkan perjalanan ke Karangwuluh, kita kita lanjut muter muterin Jogja.
Dari wisata kulineran, sampai yang jauhhh banget ke Ulen Sentalu, berhubung ga dibolehin foto foto… jadinya ga ada fotonya deh.

Malamnya kita makan di Angkringan Lik Man di samping stasiun, duduk ngampar di trotoar lagi dan nyerempet jalan.. tapi sate satean dan nasi kucingnya uwwwenaaakk jooss… berhubung ada beberapa orang yang kurang enjoy dan pada akhirnya diakhiri dengan takeout McD.. ahahahaha

 

[xyz-ihs snippet=”gads”]

 

Minggu, 15 Juni 2014

Besoknya kita lanjut ke karangwuluh full day.. panas panasan tapi ya itung itung nostalgia secara ini kampung dulu gue suka main disini… masa kecil main di sawah, main “long” karbit sampe diomelin orang..

Malamnya kita dinner di Bale Raos di kraton, makan the famous yummy Lidah.. walau nunggu makanannya lama banget.. dan pas lagi acara debat calon presiden. Anak anak juga pada ribut.. tapi seru.

 

 

Senin, 16 Juni 2014

Masih sempetin belanja dikit, terus checkout. belanja di Djava dan lanjut ke Airport
Pas mendarat di Halim, pakai acara salah hitung tas bagasi, walhasil sampai rumah baru nyadar kalo 1 tas masih ketinggalan di airport Halim… nasib….

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search