Berburu Hotel Termewah di Lombok untuk Perjalanan Wisata Romantis

Sudah bukan rahasia lagi deh kalau Lombok menjadi salah satu destinasi terbaik untuk wisata yang romantis. Di tempat ini wisatawan bisa mendapatkan banyak sekali wisata pantai dan laut yang keindahannya tidak bisa ditolak. Siapa aja yang datang pasti jatuh hati hingga rasanya menjadi bikin malas untuk pulang.

Selain memiliki destinasi wisata alam yang memikat, Lombok juga memiliki sederet akomodasi terbaik. Di pulau yang terletak tidak begitu jauh dari Bali ini, wisatawan bisa menginap dengan aman, nyaman, dan tentu saja romantis.

Wisata pantai yang sudah pernah kita jajal antara lain, sudah pasti ke Bali yang mainstream. Tapi kali ini kita coba bahas ke pulau tetangga sebelah kanannya, Pulau Lombok. Mungkin suatu saat kalau diriku mau ajak istri ke second honeymoon, bisa direncanakan kesini deh (tapi ajak 2 bocah ini nggak ya…hmmm)

Kalau dulu kita pernah plesiran ke Phuket & Phiphi island, Lombok juga nggak kalah lah. Apalagi ada trio Gili (Air, Meno, Trawangan) Kalau kalian ingin menghabiskan liburan dengan menjelajahi lombok, coba deh menginap di tempat yang menakjubkan. Carilah hotel termewah di Lombok yang bakalan membuat perjalanan menjadi lebih berkesan & nggak terlupakan, walaupun sekali seumur hidup. Toh room rate nya juga masih lumayan wajar kok.

Untuk lebih memahami karakteristik hotel mewah di lombok dan beberapa rekomendasinya, simak yuk uraiannya di bawah ini.

 

Sekilas Tentang Hotel Mewah di Lombok

Sudamala Suites & Villas, Senggigi - Traveloka.com

Sudamala Suites & Villas, Senggigi – Traveloka.com

Sebelum memutuskan untuk memesan hotel mewah di Lombok melalui link dibawah ini: https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/city/lombok-107703/luxury-hotels-in-lombok.

Ada baiknya kita semua coba mengenal seperti apa sih  jenis hotel mewah yang ada di kawasan lombok dan beberapa pulau kecil yang ada di sekitarnya.

Secara garis besar, hotel mewah terbagi menjadi beberapa jenis, yang pertama dengan gaya resor dan yang kedua bergaya beach club. Keduanya memiliki konsep yang nyaris sama. Unsur kemewahan dijadikan komponen utama meski fungsi secara menyeluruh bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Hotel dengan konsep resor biasanya digunakan untuk mencari ketenangan. Wisatawan yang datang ke sini biasanya menggunakan hotel untuk relaksasi. Selain itu, beberapa orang sengaja menggunakannya sebagai lokasi pernikahan dan juga bulan madu.

Resor pantai yang mewah dan nyaman dijadikan tempat berbaik untuk memperbanyak momen berharga dengan pasangan atau keluarga.

Selanjutnya untuk jenis beach club biasanya banyak digunakan untuk bersenang-senang. Siapa saja yang datang bisa menikmati kehidupan dengan berbagai pertunjukan dan juga hiburan .

Dari dua jenis hotel itu, wisatawan bisa memilih sendiri. Apakah akan digunakan untuk keperluan besenang-senang atau menenangkan pikiran sejenak dari hiruk-pikuk kota.

 

Rekomendasi Hotel Mewah di Lombok

Living Asia Resort and Spa - Traveloka.com

Living Asia Resort and Spa – Traveloka.com

 

Setelah memahami beberapa jenis hotel mewah di Lombok pada poin sebelumnya. Berikut saya sajikan beberapa rekomendasi hotel yang bisa digunakan sebagai tempat bersenang-senang atau melepas penat ketika berada di Lombok.

  1. Sheraton Sengggi Beach Resort

Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan akomodasi dengan pinggiran Pantai Senggigi sebagai batasnya. Pengunjung yang datang ke sini bisa menikmati keindahan kolam-kolam yang dibangun di pinggiran pantai lengkap dengan aneka pohon kelapa dan semak lain yang ditata dengan sangat sempurna.

Masing-masing kamar yang ada di sini sudah memiliki balkon dengan pemandangan kebun atau pantai. Selanjutnya, fasilitas di dalam kamar juga sangat mewah, hingga layanan pijat pun bisa dilakukan di sana.

Pengunjung yang ingin lebih banyak menghabiskan hari di pantai, disediakan berbagai permainan dan juga kursi-kursi untuk menikmati angin sepoi-sepoi.

Lokasi: Jalan Raya Senggigi Km. 8, Lombok

 

  1. Living Asia Resort and Spa

Living Asia Resort and Spa adalah tempat terbaik untuk menghabiskan hari libur dan hilang sejenak dari kebisingan kota. Kawasan resor yang privat dengan aneka kolam renang serta pohon kelapa ini, siap memanjakan Anda yang datang dengan keheningan dan pelayanan berkelas hotel bintang empat.

Resor ini memiliki pantai privat yang cukup luas, pengunjung bisa menikmati suasana tenang yang menghanyutkan. Untuk menambah kenyamanan, pihak hotel juga menyediakan jasa pijat dan spa di pinggiran pantai atau langsung di dalam kamar. Siapa saja yang datang ke sini dipastikan betah dan ingin kembali suatu saat nanti.

Lokasi: Jalan Raya Senggigi Pemenang, Lendang Luar, Malaka, Lombok Utara

 

  1. The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa

Sebagai hotel berbintang empat, The Jakarta Lombok berusaha menawarkan resor terbaik kepada calon pengunjungnya. Terletak di pinggiran pantai, hotel ini menyajikan pemandangan alami pantai lengkap dengan aneka pepohonannya. Selain itu, tidak jauh dari sana juga berdiri cukup banyak kolam renang yang dikelola dengan baik.

Pengunjung yang datang ke sini bisa menikmati kenyamanan dari mulai masuk hingga keluar. Segala fasilitas yang ada bisa digunakan dengan baik termasuk fasilitas pijat, tempat fitness, hingga restoran yang menyajikan menu khas Lombok dan Jawa yang dipadukan secara sempurna.

Alamat: Jl. Raya Senggigi Km. 4, Lombok

 

  1. Sudamala Suites & Villa

Sudamala Suites & Villa adalah tempat paling cocok bagi mereka yang ingin menikmati relaksasi dengan sempurna. Terletak di pinggiran pantai yang indah dan konsep bangunan tradisional khas Sasak, membuat tempat ini layak untuk dijadikan lokasi liburan dan hilang dari kesemerawuran kota.

Layanan utama dari Sudamala Suites & Villa adalah layanan spa dan relaksasi. Pengunjung yang datang bisa mendapatkan perawatan tradisional terbaik. Setelah badan merasa enak, pengunjung diperkenankan tinggal di dalam ruangan nyaman, berenang di kolam terbaik, atau melakukan makan malam romantis di pinggiran pantai.

Semua layanan yang ada di sini disajikan dengan sempurna sehingga pengunjung akan puas dengan layanan bintang lima terbaik seantero Lombok.

Lokasi: Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Nusa Tenggara Barat, Lombok

 

Itulah beberapa rekomendasi hotel termewah di Lombok yang cocok untuk wisata romantis bersama pasangan. Sesekali tidak ada salahnya kan bermewah-mewah meski sekali dalam setahun.

Tubuh dan pikiran adalah aset berharga, jadi jangan terlalu perhitungan untuk menyengkannya. Toh, masalah uang jadi habis masih bisa cari lagi, sementara kesenangan dan kesegaran pikiran cukup susah untuk di dapatkan.

Semoga beberapa rekomendasi hotel mewah di atas bisa dijadikan acuan sebelum meluncur ke Lombok yang penuh pesona.

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search