kmaren check up kehamilan seperti biasa ke dr aswin..udah excited bgt karna udah kangen bgt pgn liat  baby boy ku.  check up terakhir tanggal 6 july pas 27 weeks, jadi tanggal 10 agustus kmaren pas week ke 32. tapi ko dokter aswin ngitungnya malah minggu ke 31 yah. binun jadinya. tapi ya gapapalah cuman beda2 dikit ini.

dan seperti biasa, setelah say hello sama dokter aswin. duduk, di tanya keluhan dan di mulailah USG. rasanya seneng bgt liat babyku di layar usg,ibu kangenn nak..

dannn gue sangat senang soalnya di kehamilan gue yg ke 32 ini bebi nya udah turun ke panggul, even belom dalam posisi ngunci but at least kalo dia udah sampe pada posisi ini. kemungkinan untuk muter2 lagi udah kecil. ALHAMDULILAH!! dan tali pusat nya normal, gak ada yang ngelilit leher. air ketubannya cukup. dan yang lebih menggembirakan lagi dokter aswin bilang kalo di usia kehamilan gue ini kalo baby udah turun, dan segala2nya ok. itu udah ideal bgt dan kemungkinan untuk lahiran normal itu besar sekali. wihh sekali lagi ALHAMDULILAH!!

semoga terus bagus sampe nanti saatnya lahiran..yang sabar ya nak ya kamu jungkir balik dulu sampe 8 minggu lagii aja..nanti kalo udah mau keluar jangan lupa mukanya ngadep ke bawah biar gampang keluarnya..jangan menengadah ya nak..  insyaallah  ketemu ayah dan ibu 8 minggu lagi..ibu udah ga sabar liat wajah imut kamu..:)

 

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search