CarSeat, Satu checklist dicoret

Hari ini gue dan Ranny melaksanakan belanja keperluan baby lagi, berhubung sudah mulai memasuki bulan 9 dan kata kunci Dokter Aswin yang sempet bikin panik sesaat…”Sudah tinggal nunggu aja nih…”

Jreng.. dengan semangat bertubi-tubi gue sudah planning untuk ke ITC Kuningan.
Karena sudah tahu dengan karakteristik ITC Kuningan / Ambas yang cenderung macet dan susah cari parkir kalau sudah siang, Jam 11 pagi kita sudah sampai disana, jalanan masih lancar dan parkir masih buanyak.

 

First Stop, Ocha (Lantai 1)
Ini toko yang terbilang terjangkau harganya.. harga-harganya memang diakui lebih murah (dan harga pas). Ranny langsung borong keperluan sandang untuk Baby kami nanti.
Gue pikirannya cuman satu… CAR SEAT !! hhahaha.. waktu pertama kali ke toko ini gue sempet naksir sama Car Seat Coco Latte.. seharga 850rb kalau nggak salah. Sayangnya tadi pas kesono..barangnya habis.. sempet ditawarin Car Seat Baby Does seharga 500rb.. gue sempet gatel banget.. tapi kalau dilihat.. bentuk dan pernak pernik (bantalan) jauh lebih bagus Coco Latte..

Hal yang menarik gue bicara panjang lebar sama sang bapak pemilik toko seputar stroller dan car seat.. kalau barang merk terkenal yang mahalnya ga masuk akal itu sebenernya barang barang dengan desain umum.. contohnya Mother Care.. katanya itu cuman toko.. produk-produknya ya ambil dari produsen ..lalu dikasih label/cap MotherCare .. oleh karena itu… MAHAL

Terus gue tanya soal Car Seat Coco Latte.. dia malah ngaku. “Carseat Coco latte ini padahal pabriknya sama dengan car seatnya Maxi Cosi” lah.. kaget dong gue… bentuknya sama cuman beda kain-kainnya aja katanya.. idih.. padahal carseat Maxi Cosi itu najis dungdung harganya.

Terus gue iseng nanya Stroller Coco Latte TRIP si engkohnya bilang ga megang jenis itu.. dia prefer pake Coco Latte STREET. bentuknya sama 3 roda kayak bajay.. beda kainnya doang.. eh taunya dia nyeletuk.. TRIP itu pabrikannya sama ama pabrikannya Quinny.. eh buseeet ngakak gue.

Ceritanya dulu memang Ocha dulu jualan stroller merk-merk edan tsb.. tapi males megang lagi.. karena memang harganya ga masuk akal…Gue juga males sih.. beli stroller sampe 4-6 jutaan

Ah ga tau deh omongannya si koh tsb bener apa enggak.. lagian emang ga ada niat sama sekali beli-beli dengan cap Quinny, Maxi-Cosi dsb.. (kecuali dikadoin.. NGGAK NOLAK bin rejekiiii)

Dari toko ke toko.. eeh HOKIII.. gue langsung ngeliat CarSeat yang gue incer dari jauh.. nangkring di toko Wiwi Zaza (Lantai Sub Dasar C2).. warnanya biruu pas banget yang gue cari.. tinggal satu pun..

Bayar..

Bungkuuuss..

Happy…!!

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search