welcome third trimester

yes..finally third trimester begin. it will be  last trimester in my pregnancy time. fiuh can’t believe i’ve already come this far. +/- 3 bulan lagi insyaalloh ketemu bayiku. *gak sabar*

udah gatel pengen belanja2 baby stuff, tapi masih bingung mesti beli apa dulu yah??huhu, 

udah bikin wishlist juga, buat temen2 yang mau  ngasih kado..*ngarep*

baby R juga sekarang makin keras  tendangannya, udah bisa nyaut kalo di panggil2 sama ibu or ayahnya, tapi kadang2 suka ngerjain ayahnya. tiap kali ibu nya elus2 perut, baby R selalu tendang2 heboh, tapi giliran ayahnya suka di cuekin. hihihi. tapi sering juga baby R tendang2 heboh ayahnya kalo lagi di ajak main or ngobrol. hahaha seperti kata dokter aswin baby R emang aktif banget.  yang penting sehat ya nak ya…

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search