Hari Pertama Raka di TKAI

Hari pertama Raka resmi masuk Taman Bermain ini lumayan berkesan, buat anaknya.. dan buat ayahnya.. Karena pas Raka hari pertama itu justru sekolah lagi ada acara Father’s Day yang diadakan di TKAI Kedongdong (ini sekolah TKAI yang satu lagi khusus TK dan SD, lokasi di Jl. Kedongdong, jagakarsa, dari belakangnya Kebun Binatang ragunan, kesonoan lagi.

Acara Father’s Day ini hanya diikuti oleh si anak murid TKAI dan Ayah/Bapak/Papa/Babeh nya.. ibunya dilarang masuk ke komplek sekolah dan harus nunggu diluar.
Maklum dong hari pertama… anak kecil drama dulu ngambek nggak mau masuk ke dalam, nangis lah macem macem. dan sudah hampir 1 jam kebuang nungguin dan ngebujuk anak supaya mau masuk.
Dan akhirnya mau juga.. hadeuh.. tapi belom mau masuk ke dalam… cuman masuk gerbang terus liat kandang kandang burung… yah .. setidaknya progress lah.. ahahahaha

Akhirnya mau juga diajak masuk ke gedung.. disitu pas banget untuk anak anak taman bermain lagi ada kegiatan untuk anak dan bapaknya, bikin karya dari playdough, nanti karya yang terbaik dapat hadiah.
Tapi karena raka masih moody, akhirnya kita duduknya kepisah jauh dari rombongan TBB nya, duduk berdua aja dekat tangga tapi dia mau tuh bikin karya. Aktifitas lainnya itu kita ikutan senam .. rame banget.. tapi rakanya milih bengong… karena anaknya bengong.. ya bapaknya juga ikutan bengong hahahaha.. sambil sesekali gendongin bocah buat ikutan senam.

Sampai akhirnya acara selesai.. huray…!
walau diawali drama, tapi masih untung agak sabaran dikit… udah hampir nyerah padahal raka ga mau masuk…

 

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search