Cerita Singkat tentang foto pre-wed

Jadiiiiii… ini rencana yang bener-bener ga terduga alias super duper dadakan. Pas hari sabtu kemarin itu gue yang nongol ke Bandung sebagai pewe (pendamping wisuda). Ranny kebetulan diwisuda pagi itu di Sabuga. Nah dengan tekad bulat semangat habis, ranny subuh subuh di rias (kebetulan tetangganya) dan persiapan dengan Kebaya yang baru selesai dijahit.

Nah pas lagi prosesi wisuda, gue sempet kepikir.. eh lucu juga nih mumpung gue lagi pake jas.. ranny full make-up dan kebaya, kenapa ga iseng sekalian aja ya foto-foto. Niatnya sih buat di undangan, akhirnya setelah  kontak sana-sini, dapet deh temen kampus Ranny yang kebetulan anak Komunitas Fotografi Lengkong Besar 68.

Lalu janjian singkat deh sorenya.. habis wisuda, lanjut ke resepsi pernikahan sodara Ranny di Kologdam, beres pulang dulu.. jam 3 lanjut lagi jemput 2 temennya, Komeng dan Mono, barudak KFLB 68. Wah awalnya nyaris gagal gara-gara mendung, tapi jalan aja lah. menuju Dago Pakar.. dan sesi foto dimulai segera jam 16:oo, kondisi mendung dan pencahayaan kurang memadai. Tapi alhamdulillah lancar euy! dan hasilnya sangat memuaskan bila dilihat dari kondisi saat itu. Yah.. baju seadanya, gaya seadanya, tapi hasil oke laaaah..

Tapi capeknya itu gilaaaaaaaakkk.. wahahahaha

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search