Raka goes to the zoo

jadiiiiiii kemaren itu ayah dan ibu ajak raka ke kebun binatang ragunan…..

 

sebenernya udah rencana dari minggu2 sebelum nya sih, cuman baru kerealisasi wiken kemarin

hmmm oh iya, this raka first visit lhoo ke zoo, and hes so excited.

 

oh iya jangan lupakan perbekalan. buat raka sih bubur kentang wortel, buah pepaya cincang dan biskuit.  sedangkan ayah ibunya bekal breadtalk : firefloss, cheese pillow, meet the cheese dan cheese cake. sounds gak match ya bekalnya? :p *FYI ayah mampir ke bretok citos pas hari jumat* *info penting* :p

 

pergi dari rumah agak pagi, biar gak terlalu rame dan gak terlalu panas. even targetnya pergi jam 8, eh tapi jadinya malah pergi jam 9-an.

 

pas dijalan raka bobo, dan sampe ragunan pun dia masih bobok.

stall pertama yg kita temui adalah stall nya gajah.  foto gajahnya jauh banget, jadi berasa kecil. *euh kalo dia tau pasti bangga deh disebut kecil si gajah* :p

and then, we see a lion. RROaaaarrr

 

kalo ini lagi liat bekantan, alya mana alyaaa? *hihi untung orangnya gak baca*

 

raka with ayah in front of  bird stall

 

setelah lelah menjelajah Ragunan, saatnya makan siang. liat ada yang jualan pecel, jadinya tergoda. lumayan enak. makannya sama gorengan tempe. hihi murah meriah cuman 1 rupiah sahajah. bener2 vacation yang muree bin mursida 😀

 

 

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search