( sebelum pada shock. hanya mau menegaskan, its just my thought, yes hanya sekelibat keinginan karna kerinduan semata. bukan rencana yang ingin dikabulkan dalam waktu dekat. hihihi ) enjoy :))

 

kebayang gak sih kalo gue hamil lagi???

iyah, hamil lagi. *gak kapok sama kontraksi dan pembukaan yang sakitnya mengerikan ituh?*

GAK!! malah kangen lho sama rasa sakitnya *emang agak sedikit sayko nih gue* :p

No. just kidding. akuh cuman ngerasa kangen aja saat perut ini membuncit. saat raka bisa dibawa kemana-mana, saat dinyanyiin dikamar mandi dia ikut joget2 dalem perut, lalu semakin hari semakin bucitreuk dan berat,  kangen bangettt…karna setiap ngaca selalu merasa sexy #preeet dengan bodyshape yang gak ada shape2nya sebenernya –“. hehehehe

No Wonder yah ada ungkapan bahwa hamil itu “the most amazing thing ever happened in my life”, hamil itu emang ngangenin dan banyak wanita yang tak sabar untuk mengandung lagi. now i can tell, i feel you ladiesss!!

 

banyak banget hal-hal menakjubkan yang bisa dirasakan saat hamil. dari diperlakukan seperti layaknya ratu, sampai merasakan pergerakan bayi didalam perut yang rasanya unbelievable.

setiap fase selalu memberikan kejutan-kejutan yang tak henti-hentinya membuat senyuman kecil ini berkembang dan mata berbinar.

fase trimester pertama, fase dimana kita takjub saat mendengar detak jantung bayi yang terdengar sangat menggema. bahkan getarannya bisa sampai kehati, bersatu bersama detak jantung kita. berjalan seirama #tsaaahh speechless deh pas denger detak jantungnya.

fase trimester kedua, fase dimana kita bisa melihat bentuk bayi yang semakin jelas. dari embrio menjadi zigot. lalu janin, setelah itu menjadi bayi. *eh bener gak sih?*. laliu dimana tangan mulai terbentuk sempurna, dan tendangan-tendangan pun mulai bisa dirasakan. rasanya seperti ada kupu-kupu sedang berterbangan didalam perut.

fase akhir yaitu fase trimester ketiga, ini dimana kontak batin kita terjalin sangat kuat dengan bayi. fase dimana kita membayangkan wajah sang bayi akan seperti apa. dimana kita sudah tak sabar untuk membeli perlengkapan bayi kita, saat-saat menantikan hari itu tiba, hari dimana pertemuan itu akan segera terwujud. pertemuan pertama kali antara bayi dan ibu. pertemuan pertama setelah 9 bulan sang bayi bersemayam didalam perut ibu. dimana perut ibu seringkali terlihat menonjol gak karuan *bahasa apa inih –‘*,  karna tendangan yang dlancarkan sang bayi. sungguh luar biasa.

oh iya dimasa kehamilan 7 bulan katanya waktu yang tepat bila ingin USG 4D, karna bayi sudah terbentuk sempurna. dan ruang didalam kantung janin belum terlalu sempit. jadi masih bisa diintip. katanya kalo USG 4D ini kita bisa liat wajah si calon bayi. mirip siapakah wajahnya, hihi. tapi dulu kita gak jadi USG 4D. selain biayanya mahal. kita pengen suprise aja gitu. pengen liat wajahnya pas nanti brojol aja. :p

di fase terakhir ini yang paling emosional imo. karna rasanya campur aduk, tegang, terharu, bangga karna sudah bisa melalui sejauh ini, deg-degan akan persalinan. rasa bahagia karna akan bertemu si jabang bayi. ah pokoknya..everything u cant imagine deh…

 

daaaaaan…yang paling enak dari hamil itu adalah dimanjain, diperlakukan bak ratu. selalu dikhawatirin, keinginannya selalu dituruti, selalu di nomersatukan. hihihihi jadi buat temen-temen yang lagi hamil nih…pergunakannlah kesempatan ini sebaik mungkin. karna nanti kalo udah melahirkan perhatian akan teralihkan sepenuhnya kepada sang bayi. ya gak sepenuhnya juga sih, ibunya masih diperhatiin juga. cuman gak seintens pas lagi hamil wuehehehehe

 

so, bumils. please enjoy every single time of your pregnancy, believe me. 9 bulan itu pendek. sekian

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search