Ke Bali Lagi..! Yaaaaaayyy !!

Jreeeng..!
Setelah di planning planning lagi.. waktunya hampir tiba untuk ke Bali lagi.
Kali ini temanya Family Vacation. Dimana seluruh keluarga cilandak berlibur bareng lagi. Kalau jaman dulu tuh masih ber-enam setiap tahun jalan2 ke Bali & Jogja.

Kalau sekarang lengkap dengan istri-anak. Idenya sih kita pengen mengajak ortu kita untuk menghindari sejenak dari kesibukan. Maklum nyokap tuh segitu numpuknya kesibukan (dan pikiran lainnya) jadi kita pengen ajak refreshing biar nggak sumpek..
Udah begitu, kedua ortu tercinta ini tidak akan keluar uang sama sekali untuk liburan ini. seluruh tiket pesawat, hotel dll telah ditanggung 4 bersaudara. Masing-masing ada jatahnya sendiri.

Kalau gua sih menyumbang dengan menggunakan jatah “voucher gratis” dari darmabalicarrental.com Menagih janji dari Bli Komang yang bakal mau kasih sewa mobil secara gratissss… mau berapa hari atau jumlahnya.

Sudah halo halo dengan Bli Komang jauh hari dan sudah dipersiapkan armada terbarunya katanya… Xenia dengan GPS. Untuk driver, tentunya Bli Ketut sudah kita booking lagi.

Untuk gear fotografi, ya gue bawa apa adanya mencoba push the kit lens to the limit. Backpack ala Loewi Proanjang (Lowe Pro made in Leuwi Panjang) yang serta merta gue modifikasi

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search