Family gathering sebelum puasa 2009

Hari senin kemarin pas 17-an adalah family gathering. Yah sekaligus untuk menyambut bulan puasa. Kumpul di Cilandak. Dengan segala persiapan tenda kecil dengan kolam renang karet dan rumah-rumahan sudah prepped up untuk kedatangan kampret-kampret kecil (baca: keponakan-keponakan).

Wah serunya malah hujan deres banget. Walhasil para anak-anak pun yang bosen maen soap bubbles, akhirnya cuek nyebur pas hujan deres.. sekalian dah..

Eh aji mumpung nih kok ada objek foto menarik. sekalian deh ambil gear gue.. dah lah pake 50mm f/1.8 ajah. sekalian mau ambil fast shutter… Tau lah namanya anak kecil ceprat ceprot di air. Yah itung2 ngerasain lah motoin anak kecil yang kebanyakan gerak ga bisa diem dan lagi ditengah ujan deres.. tak bisa terhindar.. malemnya nyadar ada bekas air di lensa (kena ciprat).. kekeke untung bisa bersih.

Yah akhirnya acara kumpul keluarga pun berjalan sukses, dibalik semua itu juga sekaligus mau ngenalin cem-cemaannya adek gue tuh ke keluarga… si Mas Kasir dengan putrinya… hahaha.. tumben lah biasanya kalo lagi kumpul keluarga.. dia lebih milih ngorok di kamarnya.

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search