Early Packing

liburannya sih masih beberapa hari lagi, tapi packing nya teteup mesti dari sekarang.

tujuannya, agar semuanya bisa tersusun rapi dan perhitungan barang bawaan pun bisa ditinjau dari jauh-jauh hari. soalnya kalo packing mendadak itu kadang suka ada ajaa yang kelupaan.

kalo dari jauh-jauh hari kan, sesuatu yang kadang terlupakan itu suka muncul tiba-tiba pada saat kita sedang memilih-milih baju yang akan di bawa, atau sedang menyusun list to bring.

hmm…kalo ibu dan ayah sih gampang lah yah. paling 1 hari 2 kali ganti baju, pagi dan malam plus baju tidur.

packing kali ini lumayan gak terlalu ribet dan gak bawa peralatan perang raka terlalu banyak. karna untungnya kan raka udah bisa makan table food, dia udah bisa makan makanan kita. jadi gue gak perlu masak buat bekalnya dia.dan gak usah bawa feeding set, paling bawa cutlery set yang isinya cuman garpu dan sendoknya dia. dan yang penting sih sippy cup anti bocor andalan, tommee tippee.

kalo masalah baju, keknya mesti bawa lebih banyak deh. terutama atasan. soalnya raka kok sekarang ngencesan banget yah, mana gak mau dipakein bib pulak. jadinya mesti sedia banyak atasan buat sering2 ganti. fiyuh

rencananya kali ini kita akan pakai bacpak ransel nya Deuter, ya lumayannya gak usah dorong or nenteng2 koper. lebih praktis “begitulah kata si ayah  yang kekeuh ingin pakai ransel buat travelling kali ini> :))

kalok begituh, mari kita lanjut packing lagi. mumpung si gembil sedang bobok. :))

see you later

 

 

Leave a Comment

Start typing and press Enter to search